Selasa, 02 Oktober 2012

Maros, South Sulawesi, Indonesia.

     Belum lama ini gua di tugaskan dari kantor gua yang baru untuk membantu pekerjaan di Proyek PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) di Pangkep, Sulawesi Selatan. Letaknya di utara Makassar, sekitar 2 jam perjalanan darat dari kota Makassar. Ya, lumayan lah jalan" gratis walaupun kangen sama keluarga, tapi demi pengalaman. Kebayar lah.. :D
     Berikut ini gua mau posting Foto" yang belum pernah gua liat di jawa, kalupun ada mungkin jauh dan susah banget. Cekibrot yo..



 
      Diatas Ini Contoh foto pemandangan bukit kapur yang cuma secuil".. :)) Ditambah Pemandangan Sawah Hijaunya yang terhampar luas.. :O jarang banget dah bisa liat di jawa (gua sih belom pernah liat di jawa)


      Diatas Ini Air Terjun Bantimurung sama goa batu, Air terjunya mantap gan.. Lebar banget, gua kesono hari libur jadi bejibun dah yang ada di sono.. :O
     Nah, Bawahnya itu Goa Batu, Pas mau masuk banyak yang nyewain senter, tapi sih goa batunya gak ada Keren"nya, panjangnya paling 100meter udah mentok, buntu cuma bisa balik. Mendingan Goa di Pangandaran (salah Juga kali klo di bandingin sama Pangandaran) :D.



     Nah, ini foto sunsetnya, Keren abis dah. Apalagi yang di Pantai. Dermaga sederhana Dari kayu dibikin sedemikian rupa. tapi yang pasti keren abis. Di dermaga ini emang sih dasarnya lumpur, tapi seru aja kalo buat lompat dari darmaga dan berenang dilautnya. Ombaknya juga gak kenceng ko..

Segitu dulu ya dari gua, kalo ada pertanyaan atau mau foto yang laen :D emailin aja ke gua,. OCeh..

Tidak ada komentar: